Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Hexaflumuron - 0813.9858.8880

Anti Rayap Hexaflumuron - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di cari, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Semut putih punah dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat menumpas serangga. Merk Dust berupa puyer boleh untuk membasmi serangan koloni semut putih atas kayu kayu plafon ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di rendam di mebel maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar