Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Herbal - 0813.9858.8880

Anti Rayap Herbal - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Laron sirna karena memakai Obat Anti Rayap Dust teruji paling tokcer untuk membasmi white ant. Label Dust berupa tepung boleh buat menghilang serbuan (daerah) jajahan rayap di kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta ubin yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk halus kombinasi racikan makanan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar