Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Gucimas - 0813.9858.8880

Anti Rayap Gucimas - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di cari, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai lenyap karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling mujarab buat mengatasi anai-anai. Cap Dust berupa debu bisa buat membasmi gempuran (daerah) jajahan rayap di kayu ranting ataupun di dalam lahan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan di furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa bubuk lembut kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar