Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Gedung - 0813.9858.8880

Anti Rayap Gedung - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah & penghabis {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Laron pergi dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk menumpas white ant. Label Dust berwujud debu boleh buat mengatasi serangan pemukiman white ant pada kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar