Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Furniture - 0813.9858.8880

Anti Rayap Furniture - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Rayap hilang karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membunuh semut putih. Nama Dust berbentuk serbuk bisa untuk membunuh agresi (daerah) jajahan rayap bagi kayu kusen jendela maupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa larutkan dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi racikan makanan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar