Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Etos - 0813.9858.8880

Anti Rayap Etos - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Anai-anai musnah karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk memusnahkan serangga. Label Dust berbentuk abu boleh buat memberantas serangan (daerah) jajahan laron bagi kayu ranting maupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat aduk dengan cairan air untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur halus pengggabungan bahan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar