Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Efektif - 0813.9858.8880

Anti Rayap Efektif - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni teter pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Pemakan Kayu habis karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat membasmi hama. Merek Dust berupa tepung dapat untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan teter pada kayu reng atap ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa larutkan dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar