Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Dust - 0813.9858.8880

Anti Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat & pengraib {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Semut putih pergi karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif buat membinasakan white ant. Nama Dust berupa talk bisa buat memusnahkan serbuan permukiman semut putih pada kayu basah maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat mix dengan larutan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk halus perpaduan ramuan santapan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar