Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Di Semarang - 0813.9858.8880

Anti Rayap Di Semarang - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Semut putih lenyap dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk membinasakan hama. Label Dust berwujud talk boleh untuk membunuh agresi pemukiman semut putih pada kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam lahan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di kuaskan di furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut perpaduan racikan makanan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Label Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar