Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Cirebon - 0813.9858.8880

Anti Rayap Cirebon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Laron raib karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat efektif untuk memusnahkan rayap. Merek Dust berupa puyer bisa untuk mengatasi agresi (daerah) jajahan teter pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam halaman serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi racikan pangan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar