Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Ciputat - 0813.9858.8880

Anti Rayap Ciputat - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Anai-anai kabur dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif buat memusnahkan pemakan kayu. Nama Dust berupa tepung boleh buat menumpas gempuran koloni hama atas kayu kusen pintu maupun di dalam tanah serta keramik yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan bahan pangan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar