Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Buatan Sendiri - 0813.9858.8880

Anti Rayap Buatan Sendiri - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Teter habis karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna mengatasi pemakan kayu. Nama Dust berbentuk kapur dapat buat menghilang terjangan (daerah) jajahan anai-anai bagi kayu basah maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar