Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Buat Kusen - 0813.9858.8880

Anti Rayap Buat Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Teter kabur karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk membasmi teter. Merek Dust berbentuk tepung bisa untuk memberantas serbuan koloni anai-anai di kayu kayu plafon maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa campur dengan larutan air untuk di kuaskan pada parkit maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa bubuk lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan service pengedalian hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar