Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Buat Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Buat Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai tumpas dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna membinasakan pemakan kayu. Cap Dust berbentuk bubuk boleh buat menumpas agresi permukiman semut putih atas kayu kusen jendela maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di kuaskan di parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut kombinasi racikan pangan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional jasa pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar