Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bsd - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bsd - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Hama punah karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif buat menumpas laron. Merek Dust berwujud bubuk bisa buat membinasakan terjangan koloni rayap di kayu kusen jendela ataupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di parkit maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri service pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar