Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Batam - 0813.9858.8880

Anti Rayap Batam - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Rayap tumpas dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh guna menumpas serangga. Cap Dust berbentuk debu bisa untuk memusnahkan gempuran (daerah) jajahan serangga pada kayu kering ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa mix dengan larutan minyak tanah untuk di rendam di parkit maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus pengggabungan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar