Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bangunan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bangunan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan aman paling banyak di cari, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Serangga lenyap karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk membunuh pemakan kayu. Merk Dust berupa bubuk bisa untuk memberantas terjangan permukiman pemakan kayu bagi kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa larutkan dengan cairan air untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan racikan santapan yang sangat gemari oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri jasa pembasmi hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar