Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bambu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bambu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Laron lenyap dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat ampuh buat menumpas white ant. Cap Dust berwujud tepung bisa buat menghilang gempuran (daerah) jajahan anai-anai pada kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa mix dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan di mebel maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan bahan santapan yang sangat disukai oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan service pembasmi white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar