Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bali - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bali - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Serangga hilang karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling manjur buat membinasakan hama. Merek Dust berwujud kapur boleh buat membunuh serangan pemukiman anai-anai bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta lantai yang dapat mix dengan larutan solar untuk di rendam di parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus perpaduan racikan pangan yang sangat disukai oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan service pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar