Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bagus - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di cari, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Laron mati dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer guna membinasakan serangga. Merk Dust berupa serbuk bisa untuk memusnahkan agresi (daerah) jajahan hama pada kayu kusen pintu maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di spraying di mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan racikan pangan yang sangat gemari oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar