Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Atap - 0813.9858.8880

Anti Rayap Atap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan aman paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Teter musnah karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk membasmi teter. Cap Dust berupa tepung boleh buat memberantas serbuan koloni rayap bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta tegel yang bisa mix dengan cairan air untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut perpaduan bahan santapan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar