Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Hama pergi dengan memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif untuk memberantas rayap. Nama Dust berwujud bubuk dapat untuk membunuh gempuran pemukiman anai-anai pada kayu pohon ataupun di dalam tanah serta tegel yang bisa larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut perpaduan bahan santapan yang sangat demenin oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar