Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap - 0813.9858.8880

Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat raib dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Serangga punah dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat membunuh white ant. Cap Dust berwujud talk bisa untuk membasmi terjangan permukiman hama bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam halaman serta keramik yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus pengggabungan bahan santapan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional service pengedalian rayap dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar