Jumat, 28 April 2017

Agar Kayu Anti Rayap - 0813.9858.8880

Agar Kayu Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, bisa penghambat dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Pemakan Kayu habis karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh guna membasmi laron. Merk Dust berwujud abu dapat buat memusnahkan gempuran permukiman pemakan kayu atas kayu kusen jendela maupun di dalam tanah serta ubin yang dapat campur dengan larutan oli bekas untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar